Minggu, 29 Maret 2009

Love Campaign (by: Arga)


Susah banget memang untuk menaruh sesuatu di hati kita dengan tulus. Menyatukan omongan dan kenyataan. Memang sangat gampang untuk bilang , “iya gua sayang sama lo…” , “iya, aku cinta kok sama kamu” , atau yang sedang hangat saat ini, “dengan partai kami, tidak akan ada lagi pengangguran” , “kami akan perhatikan rakyat-rakyat miskin” , “saatnya negeri ini mempunyai pemimpin yang berani” , “saya jamin, akan memberantas dengan tuntas korupsi di negeri ini” dsb. Kenyataannya ya tetep aja sama, yaitu kosong. Semua itu terjadi karena omongan/janji-janji itu nggak turun ke hati (cuma di mulut aja).

Oleh karena itu dengan logo baru yang gw buat, gw nyoba masukkin DEADLINE ke hati deadliners dan juga khusunya ke dalam hati gw sendiri (lebih dalem lagi). Setidaknya itu modal untuk menyatukan diri kita dengan DEADLINE. Dan gw yakin kalo emang DEADLINE udah masuk dengan tulus di hati kita, semuanya akan jadi lebih mudah, baik untuk berorganisasi, berbicara dan tentunya berkarya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar